1. Revitize Ginger Strengthening Shampoo & Conditioner

Kemasan :
Botol 250ml

POM :

Shampoo: Rp. 58.000
Conditioner: Rp. 63.000
Shampo dan Conditioner dengan extra jahe yang dapat membersihkan kulit kepala dari minyak berlebih serta mencegah timbulnya ketombe.

Jahe: memperkuat rambut, anti rambut rontok, menunjang pertumbuhan rambut, menghilangkan ketombe dan mencegah rambut kering
Kayu manis (Cynnamaldehyde): membunuh bakteri, melembabkan sekaligus menutrisi kulit kepala, dan menyesuaikan sekresi minyak
Burnet: menghilangkan panas.

Kombinasi Sinergis
Ginger extract: Meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, menguatkan akar rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut Oil-control complex: Dibuat dari bahan aktif ekstrak tumbuhan yang secara ilmiah secara efektif dapat mengontrol minyak Zinc PCA: Mengurangi sekresi minyak,meremajakan akar rambut,membersihkan kulit kepala,dan menyegarkan rambut Climbazole: Anti ketombe dan mengurangi gatal Vitamin B5: Memberi nutrisi pada rambut,menjaga kelembaban dan kesehatan rambut Natural moisturizing factor: Meremajakan kilau dan minyak pada rambut, meningkatkan kekuatan rambut,dan membuat rambut lebih sehat.

Fungsi :
Kandungan Ekstrak jahe didalamnya berkhasiat membersihkan kulit kepala dari minyak yang berlebihan serta mencegah timbulnya ketombe.
Memperkuat rambut dari akar ke ujung rambut
Memberikan nutrisi dari akar rambut, menambah elastisitas rambut sehingga rambut tidak mudah patah.

Sangat disarankan bagi orang yang :
-

Aturan :
1. Sisir rambut sebelum menggunakan shampo sampai tidak ada bagian yang kusut.
2. Oleskan shampo setelah membasahi rambut dan pijat kulit kepala dengan lembut menggunakan ujung jari bukan dengan kuku.
3. Cuci rambut Anda secara menyeluruh 2 kali dengan menggunakan shampo
4. Usap rambut ke bawah dengan jari
5. Gunakan conditioner, aplikasikan mulai dari batang rambut, lalu bungkus rambut dengan handuk hangat selama 1-3 menit.
6. Keringkan rambut, gunakan handuk berbahan katun untuk mengeringkan rambut (tidak menggosok).
 
2. Spakare Mint Body Wash

Kemasan :
Botol 500ml

POM :

Konsumen: Rp. 92.000
Body wash dengan mint yang memberikan kesegaran sepanjang hari


Mint Oil alami: Mint Refreshing Shower Wash terbuat dari bahan mint oil murni alami, tidak hanya dapat mengeluarkan aroma segar Mint yang tahan lama, terlebih lagi dapat berfungsi menyejukkan dan menghilangkan rasa gatal. Mint sebagai salah satu jenis penyejuk alamin, juga berkhasiat untuk menenangkan syaraf, meningkatkan semangat dan menyegarkan pikiran.
Molekul penjaga kelembaban alami: Mint Refreshing Shower Wash ditambahkan dengan molekul penjaga kelembaban alami (H-109), molekul ini sangat ramah terhadap kulit, sangat mudah diserap kulit, memiliki kemampuan menyimpan air yang sangat kuat, menjamin cukupnya kadar air dalam lapisan kutikula, di samping itu pada permukaan kulit juga membentuk lapisan penahan air untuk menjaga kelembaban, mencegah hilangnya kadar air, membuat kulit lembab dan lembut.
Anti bakteria khusus: Mint Refreshing Shower Wash terbuat dari anti bakteria khusus yang diakui dunia saat ini (USP), Ia adalah unsur anti bakteri yang oleh dunia Internasional diakui sangat efisien dan tidak memiliki efek samping. Memiliki fungsi untuk mencegah bakteri/membunuh bakteri/menghilangkan bau badan tak sedap, bisa memberantas kuman-kuman yang sering ditemui pada kulit, seperti: Staphylococcus aureus/basillus/coccus dan lainnya
Sistem surfaktan: Mint Refreshing Shower Wash terbentuk dari sistem surfaktan yang terbuat dari bahan dasar berupa sumber daya yang dapat diperbarui, Ia bersifat lembut, busanya halus, segar dan bersih, melindungi kulit.

Fungsi :
Kandungan daun Mint-nya bermanfaat menghilangkan gatal dan menyegarkan kulit lebih lama.
Melembutkan kulit serta memberikan keharuman yang lebih lama.
Membersihkan tanpa membuat kulit kering.

3. Herbal Toothpaste

Kemasan :
Tube 135 gr

POM :
POM CA 180-815-03039

Konsumen: Rp. 95.000
Diperkaya zat penting yang tidak dimiliki pasta gigi lain. Solusi menyeluruh untuk masalah gigi dan gusi.
Tea Tree Oil, ekstrak tanaman Melaleuca altemifolia, sebagai antiseptik, antiinfeksi, dan antiinflamasi yang dapat mencegah terjadinya infeksi gigi, mengurangi peradangan gusi, berfungsi sebagai antiviral, bactericidal, dan fungicidal yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan jamur penyebab kerusakan gigi dan rongga mulut.
Ekstrak Chrysanthemum Morifolium yang berfungsi menyembuhkan influensa, jerawat, mengobati panas dalam dan sakit tenggorokan.
Mentha Piperita Oil yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan dan mengurangi bau mulut, sebagai penyeimbang, menjaga, dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Silica untuk membersihkan gigi secara menyeluruh sehingga gigi lebih putih, bersih, dan sehat.
Sodium monofluorophosphate untuk melindungi lapisan email gigi, mengurangi sifat asam yang dihasilkan oleh aktivitas bakteri mulut, dan mencegah kerusakan gigi.
Red Algae digunakan pada pasta gigi karena memiliki kekentalan yang tinggi dan strukturnya lentur dan lembut.
Seluruh ekstrak tumbuhan berfungsi untuk meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam sehingga seluruh bagian gigi dapat melawan peradangan dan mencegah pembusukan. Tekstur pasta gigi yang halus dan mengandung bahan penggosok lunak pada waktu bersamaan dapat membersihkan gigi, mencegah gigi busuk, sekaligus melindungi email di permukaan gigi.

Fungsi :
* Mencegah peradangan mulut, bengkak, gusi berdarah, bau mulut ,gusi sensitif dan pembusukan gigi
* Membersihkan gigi dan melindungi email permukaan gigi
* Meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang yang menginginkan gigi selalu bersih, mulut segar, dan bebas bau mulut.

Aturan : Minimal 2x sehari

4. Airiz
Kemasan :
Box isi 30

POM :

Panty Liner: Rp. 61.000
Day Use: Rp. 46.000
Night Use: Rp. 45.000
8 (delapan) lapisan dalam pembalut Airiz, mudah menyerap dengan cepat dan anti bocor dengan lapisan pengerat dan design yang aman sehingga mampu memberikan daya sirkulasi udara yang baik.
-
-

Fungsi :
Meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan tekanan darah dan mengurangi rasa letih, meningkatkan metabolisme dan memperbaiki sekresi, menghilangkan bau tidak sedap, sebagai anti bakteri dan menyembuhkan infeksi.






1 comment :

  1. Solved: Why Solved In The Casino - Jordan15
    Solved. When you try a gambling game, the dealer bestest air jordan 18 retro racer blue does not have 깡 도메인 a chance of winning and you cannot win how can i find air jordan 18 retro men blue or lose. air jordan 18 retro men free shipping You need to make a bet to air jordan 18 retro discount win

    ReplyDelete

Translate

Penghargaan Tiens

Di bawah pimpinan Bapak Li Jinyuan, dengan bertekad pada inti filosofi perusahaan yaitu “Menyehatkan Manusia, Melayani Masyarakat, Mengemba...

TIENS SYARIAH

TIENS SYARIAH

CONTACT US

JIMMY
SMS/WA: 0823 6365 6555
BBM: 5A1619E3
LINE: JIMZ_G4
FACEBOOK: JIMZ DIMENSION
INSTAGRAM: SUPLEMENTTIENSSYARIAH

Popular Posts