Mr. Li Jinyuan CEO Tiens Group
Pada tahun 1995, Mr Li jinyuan mendirikan TIENS Group Corporation LTD. (sekarang dikenal dengan nama TIENS Group), yang memasuki pasar internasional pada tahun 1997, Sekarang, telah menjadi group multinasional yang mencakupi bioteknologi, manajemen kesehatan, hotel dan tourism, Pendidikan dan Pelatihan, e-commerce, keuangan dan investasi, modal industri, modal komersial dan modal keuangan. Dengan usaha yang meliputi lebih dari 190 negara dan daerah, TIENS memiliki anak perusahaan atau cabang di 110 negara dan wilayah dengan merancang strategi bersama dengan pengusaha kelas 1 di mancanegara. TIENS group telah mengembangkan nutrisi makanan kesehatan, produk perawatan kesehatan, produk perawatan kecantikan, produk perawatan rumah tangga, dan berbagai macam produk lainnya. Dengan menawarkan sebuah gaya hidup berkualitas tinggi yang menjadikan kestabilan kelompok pengguna dengan lebih dari 30 juta keluarga dan partner bisnis dan memberikan mereka kesehatan, kebahagiaan, kecantikan, dan kesejahteraan.
Dengan mengikuti strategi pengembangan TIENS, yaitu “Industri kesehatan terbaikTIENS Group telah mendirikan Tiens International Health Industrial Park dan Tiens International University, yang mencakupi area 1 km2. Total keseluruhan proyek mencapai RMB 7 miliar Yuan. Industrial Park terintegrasi dengan R&D produk, percobaan, produksi, dan manufaktur, studi kesehatan medis, Hotel, Convention, dan Exhibition ekonomi, termasuk “Pengembangan Inovasi Sistem Teknologi Kesehatan” dengan berpegang pada pusat R&D dan pusat pengecekan kualitas yang mengikuti standar internasional; “produksi dan sistem logistik terkini” dengan memodernisasi lahan produksi dan tempat penyimpanan; “sistem pelayanan terkini” meliputi pelayanan di Tai Ji Sun Hospital International Health Management Center, All Legends International Hotel Exhibition Center dan “sistem edukasi terkini” yang tertuju pada TIENS College. TIENS akan membangun sebuah rantai industri kesehatan yang terintegrasi dengan arus individu, arus material, arus modal, dan arus informasi, hal ini yang akan membangun Tiens International health industrial Park menjadi “Pusat Industri Kesehatan Terhebat” dan membangun suatu platform karir yang lebih kuat dan membawa perkembangan untuk TIENS Group.


TIENS Group selalu menjunjung tinggi nilai sosial dengan mengusung filosofi “Datang dari rakyat, melayani rakyat” dan dengan aktif melakukan kegiatan amal. Sampai saat ini telah menyumbangkan lebih dari RMB 1,5 miliar Yuan dalam kegiatan amal dan menyejahterakan masyarakat.
Dengan tim yang sangat berbakat dan melokalisasikan dan menginternasionalkan manajemen dibawah implementasi dari strategi internasional TIENS Group. Sekarang, TIENS telah membangun karyawan yang mau belajar, fokus berinovasi, dan beretika internasional menjadi sebuah tim yang sangat tangguh dan merekrut lebih dari 10.000 Manager di mancanegara. Diantara berbagai macam talenta yang ada, 35% dari karyawan merupakan lulusan Master dan diatasnya.
Sekarang TIENS Group telah memulai dari teori berkelanjutan termasuk “teori pengganti baru”. Konsumsi menciptakan kesejahteraan, pengoperasian konsumsi menciptakan “kesejahteraan yang lebih lagi” filosofi dari “pemikiran pelaksanaan, memperkaya pelayanan dan pengaturan”, pelaksanaan sistem manajemen dan garansi sistem yang luar biasa.

Profil Singkat Tiens Syariah

 


 

2 comments :

Translate

Penghargaan Tiens

Di bawah pimpinan Bapak Li Jinyuan, dengan bertekad pada inti filosofi perusahaan yaitu “Menyehatkan Manusia, Melayani Masyarakat, Mengemba...

TIENS SYARIAH

TIENS SYARIAH

CONTACT US

JIMMY
SMS/WA: 0823 6365 6555
BBM: 5A1619E3
LINE: JIMZ_G4
FACEBOOK: JIMZ DIMENSION
INSTAGRAM: SUPLEMENTTIENSSYARIAH

Popular Posts